Ayu Ting Ting Buka Toko Kuenya Ayu di Bekasi

Minggu, 05 November 2017 - 12:30 WIB
Ayu Ting Ting Buka Toko Kuenya Ayu di Bekasi
Ayu Ting Ting Buka Toko Kuenya Ayu di Bekasi
A A A
JAKARTA - Bisnis kuliner berupa kue atau pun roti yang digeluti sejumlah selebritas ibu kota sepertinya turut menarik minat Ayu Ting Ting. Pedangdut itu bakal membuka toko kue yang diberi nama Kuenya Ayu di Bekasi.

Sebelumnya, Ayu sudah memiliki bisnis kue kering. Meski begitu, Ayu tampaknya tetap ingin melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka usaha toko kue tersebut.

"Insya Allah saya bakal buka kue pastry di Bekasi, namanya Kuenya Ayu. Mudahan-mudahan pada suka besok," ujar Ayu di KFC Cikini, Jakarta, Sabtu (4/11/2017).

Sembari sedikit berpromosi, Ayu pun mengatakan bahwa bisnis kue ini akan memiliki rasa yang berbeda dengan lainnya. Sebab, kue ini memiliki bahan yang spesial dengan memiliki rasa yang begitu nikmat.

"Ini kuenya pasti enak banget karena akan berbeda dengan kue lainnya dan bahannya juga bakal pas di dengan rasanya," katanya.

Dalam pembukaan bisnis kue ini, Ayu tidak bekerja sama dengan manajemen artis seperti yang dilakukan sejumlah selebritas. Bisnis ini murni dilakukan Ayu secara pribadi.

"Enggak saya enggak ikut yang sama dengan mereka. Beda kok," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)